Ferianto Sebagai Narasumber Pandu Digital dengan materi Design Grafis

Ferianto Sebagai Narasumber Pandu Digital dengan materi Design Grafis

Ferianto Sebagai Narasumber Pandu Digital dengan materi Design Grafis – Indonesia sebagai negara yang terus mengembangkan sektor ekonomi digital untuk menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, perlu melakukan terobosan dengan mempersiapkan generasi muda yang adaptif di era Revolusi Industri 4.0 dengan dukungan pembinaan literasi digital dan pemberdayaan masyarakat. Luasnya wilayah Indonesia dan sebaran SDM yang memiliki pengetahuan literasi digital menjadi tantangan tersendiri untuk pencapaian tujuan di atas, maka Kominfo berusaha memenuhi kebutuhan SDM yang memiliki kemampuan untuk menjadi pendamping masyarakat dalam literasi digital melalui kegiatan/program Pandu Digital.

Kementerian Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Relawan TIK Kalbar pun menggelar acara webinar Literasi Digital yang memuat materi Design Grafis,  kegiatan yang bertujuan untuk membangun wawasan dan pengetahuan terkait literasi digital dan pemahaman mengenai Design Grafis ini hadir dalam bentuk seminar dan diskusi secara online lewat webinar.

Pada webinar kali ini hadir narasumber Ferianto S.Hut yang merupakan salah satu pengurus Relawan TIK Kalbar sekaligus founder dari lembaga kursus dan pelatihan Yale Communication

Manfaat menguasai Desain Grafis:

  1. Memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang program aplikasi desain grafis
  2. Mempercepat proses pekerjaan dengan cara menyajikan suatu pekerjaan dalam bentuk grafis
  3. Mempersiapkan masyarakat (generasi muda/mahasiswa/kaum terpelajar) agar dapat memahami dengan mudah pesan-pesan yang disampiakan dalam bentuk grafis.

Alamat
Jalan KH. Abdurrahman Wahid Gg. Tegal Sari 1 No 21 Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Contact
https://wa.me/6289693950127

E-Mail
feri@yale.sch.id

Website
www.yale.sch.id

Leave a Reply